FIRST TIME POST PICTURE

waduh gaptek bnget sich lu Yon...Hari gini buat blog gak pernah
posting gambar cpek deh!!!Ya itulah saya yang sudah membuat blog dari
bulan September sampai sekarang tetapi gak satupun dari postingan saya
yang ada gambarnya alias no picture post...Bukannya saya pengin biar
blog saya gak berat.Tapi Jujur saja saya memang gak tahu
caranya....Maklum masih awam buat blog.Apalagi buatnya pake
hp/ponsel.Jd maklum lah...Sebenarnya sich saya sudah tahu caranya
posting gambar akan tetapi harus pakai PC(KOMPI).Padahal kan blog nie
saya kelola pakai hp/ponsel.Dan saya sudah utak atik tapi tetep saja
gambarnya gak bisa keposting...Uh cpek mikir,,, pokoknya.Atau mungkin
teman2 punya solusi mengenai permasalahan saya ini?Tolong saya diberi
tahu caranya ya...?Biar hasil postingannya bagus...Soalnya posting
gambar saya kurang sempurna...

1 komentar:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan jejak.