BAKSO GRATIS


Hari gini gratisan...Wew..Pasti gak ada yang nolak...Hikz..Ya kan?...Ayo pada ngaku aja...Atau siapa yang gak mau gratisan tunjuk jari...Tu kan kagak ada...Ehm.Hari ini memang hari yang melelahkan bagi saya dan teman teman dikantor,bagaimana tidak pekerjaan kami menumpuk,sampai2 kantor saya penuh sesak dan susah bergerak dikarenakan barang 2 yang belum sempat kami kerjakan.Pagi hari baru masuk kerja saya melihat begitu banyaknya barang yang menumpuk saya sudah malas melihatnya.Apalagi harus berbaur dengan barang2 itu.Kemudian barang2 tersebut kami kerjakan satu persatu.E...E.Satu selesai dua barang datang lagi...Gimana coba capek gak??Menjelang siang hari kantor saya masih belum lengang juga...Sewaktu saya masih dengan kesibukan membereskan pekerjaan2 saya.Salah satu teman kerja saya datang(try) dan memberi tahu:
Try:"yon,ada telfon!"
Saya:"ya aku disini,telfon dari siapa try?"(heran)
Try:"ntuh dari bu Nanda,(BAKSO KOTA)".
Saya:"Oh,ya tunggu sebentar try"
setelah merapikan pekerjaan yang tangung kurang lebih 1 menit.Saya langsung menghampiri gagang telfon tersebutSaya:"halo,selamat pagi dengan yon ada yang bisa saya bantu bu'"
ibu Nanda:"ya,ini mas yon ya?,begini mas saya mengucapkan terima kasih banyak karena showcase saya dikerjakan cepat,dan minta maaf telah merepotkan.
Saya:"Terima kasih kembali bu'.Tidak apa2 bu' soalnya sudah menjadi tanggung jawab kami"
ibu Nanda:"oh ya mas Yon,kemarin teman yang mengantar showcase minta kartu garansi dan tanda terima ya?,tapi tanda terimanya kok gak ada ya?"
saya:"oh ya benar bu'.Tanda terimanya sudah ada pada kami bu' tapi kartu garansinya yang belum ada."
ibu Nanda:"begitu ya,ya sudah nanti kartu garansinya saya antar kesana,ngomong kantornya sebelah mana ya?"
Saya:"Didepan yamaha mitra motor sweta,jurusan lombok timur bu!"
ibu Nanda:"ya sudah nanti akan saya antar kesana,terima kasih ya mas yon,selamat pagi"
Saya:"Terima kasih kembali,Selamat pagi"
Setelah perbincangan yang cukup alot(jiaaah)yang cukup seru maksudnya...Saya pun kembali bekerja.
Tak berapa lama teman kerja saya Try datang pada saya dan memberi tahukan jikalau ada orang yang mencari saya.Kemudian saya segera menemuinya.Setelah basa basi ngomong sana sini,maksud dan tujuannya,ternyata dia karyawannya ibu Nanda dan membawa 4 porsi bakso yang dibungkus rapi dan katanya ini dari ibu Ninda(BAKSO KOTA).Saya pun mengucapkan terima kasih.
Segera saja 4 porsi bakso yang aromanya sudah membuat emmmm.perut saya keroncongan apalagi sudah jam 12.30 WITA atau sebentar lagi sudah masuk jam istirahat.Tidak mau mengambil resiko karna baksonya dingin saya dan rekan2 kerja semua langsung mengambil piring dan mangkok di dapur.Saya mengambil nasi juga..Maklum udah laper gak bisa ditahan...Wah kami semua menikmati bakso gratisss dan pokok'E mak nyusssss.....Terima kasih ya bu Nanda(BAKSO KOTA CAK MAN).Laen kali lagi ya..(gubraaaak)(jitak).Maaf.Maaf.He.He.Teman2 mau bakso gratiss gak?Gampang,,,buat ndiri ajah yah...He.He.Oh ya satu lagi.Ternyata ada satu yang bikin kecewa yang diantar bukan kartu garansi akan tetapi buku petunjuk...Waduhhh.Salah kaprah..

7 komentar:

Erik said...

Mau dong baksonya... gratis lagi

suryaden said...

waduh pas ujan-ujan gini ada gambar bakso...
jadi perut keroncongan...
hayah.. benci aku

lindung said...

mmmmmm kayaknya enak tuch baksonya.... apalagi gratis tiss tis....

galerijiwa said...

Wah bakso kota yang di perempatan itu y yon duh q lpa nama jalane,kalo terus timur ke unram kn?
Wah kerja keras bbuah bakso. . .

HumorBendol said...

Bendol juga mau yang gratisan...

kahfinyster said...

waw,,enak dan gratis adalah kombinasi paling sempurna,,hhe,,

BENGKEL BAKSO said...

Pas lagi lapar, tahu saja ya bu nanda itu, kadang-kadang ketika pas lagi lapar dan nggak punya makanan, tetanggaku suka ngantar makanan gratisan, seperti kemaren aku di kirim buah semangka.
salam kenal mas yon

Post a Comment

Silahkan meninggalkan jejak.