POSTING GAMBAR VIA OPERA MINI

Wah kali ini saya ingin melanjutkan postingan saya mengenai ngeblog dengan hp dan materi yang akan saya bahas adalah memposting gambar dengan menggunakan opera mini.Memang sebelumnya saya sangat kesulitan dalam memposting gambar dalam kolom postingan,mencari informasi sana sini tidak pernah ketemu(mungkin kata kuncinya salah kali yaaa)to the point aja.
*)pertama pastikan kamu memiliki opera mini bukan internet explorer he.He.He.
*)buka operamini kamu dan masuk ke gmail
*)setelah itu pilih tulis pesan (create mail).
*)masukan go@blogger.com sebagai penerima pesannya
*)selanjutnya klik sisipkan file.
*)pilih directory file gambar kamu.
*)dalam kolom tulis pesan silahkan tulis apa yang akan kamu postingkan keblog kamu
*)selanjutnya klik kirim pesan
*)buka blog kamu dan lihat hasilnya.....Mudah kan???
Selamat mencoba dan semoga sukses

6 komentar:

sarahtidaksendiri said...

mm..aQ g oake opera sich..hehe..tp mksh y infonya, dan mksh jg udah mampir k blogQ
salam kenal

Erik said...

Makasih infonya, cuma ngeblognya gak pake HP, tulisannya sudah susah dibaca, terlalu kecil

Rossa said...

aduh,
mahal ah klo buka lwat HP.
:P
tp info yg bermanfaat.
:)

suryaden said...

salut pake HP,
kekuatan jempol yang yahud

deltapapa said...

terus kalo blognya wordpress, kirimnya kemana?

Yon said...

Klu wordpress saya kurang tahu juga ya..Maaf.Maaf...

Post a Comment

Silahkan meninggalkan jejak.