KESABARAN

Aku sedang membutuhkaan kekuatan untuk melawan perasaan ini,perasaan yang tak

menentu,perasaan yang kurang baik….adakah kekuatan lain yang bisa membantuku melawan

perasaan ini…jika memang ada lalu dimanakah kekuatan itu berada?dapatkah aku menemukannya??

Benar sekali kata sahabat dunia maya saya.”ini adalah sebuah fase,fase yang mau tidak mau

dihadapi,agar menggapai kebahagiaan sejati…kemudian apa arti kesabaran?apakah saya harus mengandalkan

sikap sabar saya?bukannya kesabaran ada batasnya??benar juga kata

seseorang didunia maya yang sudah aku anggap sebagai kakak saya sendiri beliau berkata dan

intinya”kesabaran bukan untuk dibatasi”jadi bersabarlah

orang yang sabar disayang Allah..

20 komentar:

rampadan said...

Lg ada masalah ya mbak?
Usahakan mencari kesibukan lain. Biar gak stres mikirin masalah itu terus. Jangan lupa berdoa, dan konsultasi ma org2 terdekat.

Pondokku said...

Sepakat... kesabaran bukanlah untuk dibatasi. Tidak ada batas kesabaran. Semoga kuat dalam menghadapi segala cobaan hidup

bluethunderheart said...

waw postingannya beda lagi dan blue suka itu
makasih telah mewarnai postingan untuk kita semua
salam hangat selalu

Kabasaran Soultan said...

Emang bener kesabaran bukan ntuk dibatasi ...tetapi orang yang cerdas akan memanfaatkan kesabaran ntuk mengobati rasa sakit hati dari sesuatu yang terjadi diluar harapnya.
Sabar adalah kunci ntuk pengendalian diri secara total oleh diri sendiri agar tidak terombang ambing oleh keadaan atawa sesuatu yang datangnya diluar kendali diri.

guskar said...

salah besar kalo ada yg bilang gini : "aku sdh sangat sabar...tp kalo terus begini... kesabaranku ada batasnya..."
sabar kalau ada batasnya, ya sdh tidak bisa disebut sabar lagi...
sabar dan ikhlas.. satu paket yg harus dimiliki setiap manusia..

~noe~ said...

sabar ada batasnya.
luapkan saja emosinya. mukul pintu, gebrak meja, nendang kulkas (jangan ding nanti sakit), atau teriak sekeras2nya.
tapi pelampiasan yang tepat adalah langsung ke fokus masalah, jangan hanya menunggu dan menunggu saja. sabar tidak dapat dikonotasikan dengan aktivitas menunggu saja. sabar harus aktif mencari penyelesaiannya.
batu karang yang keras saja pecah karena terus-menerus kena air. coba seandainya batu karang itu bergerak pindah ke tempat aman. situasinya akan lain...
salam

arifin said...

sabar itu tidak ada batasnya, kalo tiba-tiba ia berbatas, berarti kita telah membatasinya...

AeArc' said...

sabar ya sob..

bocahbancar said...

Subhanallah....

Sesungguhnya, Allah bersama-sama orang yang sabar... :)

Sabar adalah kekuatan dan keutamaan yang harus tetap subur terjaga dalam diri kita...

salam semangat Bocahbancar....

suwung said...

yang namanya sabar ya ngak ada batasnya
kalo dah bilang sabar ada batasnya berarti orang itu ngak sabar... gimana tho?
aneh
sabar kok ada batasnya?
sabar itu ya sabar
kalo sabar yang berbatas berarti kurang sabar...
kkalo sabar ada batasnya terus kriteria batasnya sampe dimana siapa yang nentuin?
sabar kok ada batasnya... salah tuh

elistadyon said...

@rampadan:"masalah selalu ada kan kita masih hidup ya kan hehehe"
@pondokku:"amin..."
@bluethunderheart:"terimakasih kembali bang.."
@kabasaran soultan:"definisi sabar yang luar biasa...terima kasih"
@guskar:"huumzz satu paket mas..."
@~noe~:"waalaikum salam"
@arifin:"yupzzz"
@AeArc' :"kucoba bersabar"
@bocahbancar:"salam semangat"
@suwung :"ntar dibetulin dech..:D

casual cutie said...

sabar sabar sabar.....kadang susah juga jadi orang sabar. namanya juga manusia, suka kehilangan kesabaran

Sang Cerpenis bercerita said...

mampir..tks dah ke rumahku.

sarah said...

aQ g tau mo koment apa, skrg ini ssorg yg Qsayangi sdg mnghdp mslhnya yg brt & nyaris putus asa. Terima kasih buat berbagi nasihat dr temannya yg bijak :)
Terima kaish pula telah mampir k blogQ
salam kenal
dan tetaplah bersabar, Allah tak pernah memberi cobaan di luar kemampuan umatNya, sesungguhnya Ia pula memberi jawabannya bersamaan dengan cobaannya serta telah dialami oleh or2g sebelummu....

bluethunderheart said...

malam bang
semoga blue dapatkan fbnya abang ach biar tambah dekat......bolehkan?
fb blue yg ini.....bachtiar.fakih@gmail.com
salam hangat selalu

buwel said...

sabar memang terbatas,tapi semuanya kan terbalas, asal sabr yang trengginas...hehehehe

elistadyon said...

@casual cutie :"ya begitulah...thanks kunjungannya ya"
@Sang Cerpenis bercerita :"kembali kasih"
@sarah :"selalu yakinkan dia jikalau Tuhan itu tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan orang tersebut
@bluethunderheart :"selamat malam juga bang...siap bang nie alamt email saya "dyonaprilianto@gmail.com"
@buwel :"semoga balasannya lebih dari yang kita inginkan aminnn"

maya said...

harus terus selalu melatih kesabaran diri...karna Allah senang terhadap hambanya yg slalu bersabar..^^

NOVI ORIFLAME said...

Trims info nya. Mampir y ke blogku http://novigodiamond.blogspot.com

Anonymous said...

kesabaran memang diperlukan akan tetapi janagan batasi kesabaran namun kita harud bertindak tegas dalam menghadapi sebuah masalah agar nantinya orang tidak meremehkan kita

Post a Comment

Silahkan meninggalkan jejak.